Tv Toshiba Tidak Ada Suara Gambar Bagus

        
     
       Bulan yang lalu udah pernah aku posting kerusakan yang sama, sengaja aku posting lagi karena sering sekali dapat kerusakan seperti ini. Model tv Toshiba 21E3XR kerusakan tidak ada suara gambar bagus ic sound normal. solusinya ganti C449 100uf/16volt dengan yang baru,untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah. setelah penggantian c449 suara pun langsung normal kembali.



Demikian postingan singkat saya cara mengatasi kerusakan pada tv toshiba semoga bermanfaat bagi semuanya.......! Amin.

12 komentar:

Anonim

Terima kasih postingannya sangat membantu sekali, dg rasa penasaran sy coba trnyata betul suarapun muncul kmbali dg menyisakan rasa ga percaya.

Unknown

Mantap postingannya gan, sangat membantu

Unknown

Thanks ilmux gan... sangat membantu.

Unknown

suarA ada sbntar ,,,trus hilang toshiba21"nicam

Tatang Hernawan

mantap mas brow....trimakasih banyak share ilmunya....salam sukses selalu

Anonim

Trimakasih atas postingannya. Tv saya skarang ada suaranya lagi.

PUTRA BANTEN

Tv saya merek tosiba bomba ukuran 21inc.
Tidak ada suara nya,,sudh saya ganti ic AN5277 masih aja gk kluar suara nya.
Mohon bantuan nya sesama warga negara indonesia...trima kasih

Redaksi

Coba copot transistor mute.

Kang harry

alhamdulillah....
matur nuwun min....

Unknown

Sy punya tv tabung toshiba tak ada suara..apakah masalahnya pada capasitor 100uf/16volt juga ?

Posting Komentar